Home > Olahraga > Balap > Iannone Ucapkan Kata Perpisahan dengan Suzuki

Iannone Ucapkan Kata Perpisahan dengan Suzuki

Valencia – Gelaran MotoGP 2018 telah resmi berakhir, di mana seri Valencia menjadi balapan penutupnya. Ada beberapa pembalap yang tetap berada di tim yang mereka bela sekarang, namun ada juga rider yang pindah tim untuk MotoGP 2019. Salah satu pembalap yang akan pindah adalah Andrea Iannone.

Iannone Ucapkan Kata Perpisahan dengan Suzuki

Iannone

Iannone yang sudah dua musim membela Suzuki Ecstar akan beralih ke Aprilia Gresini pada tahun depan. Pembalap asal Italia itu nantinya akan digantikan oleh Joan Mir. Ia pun kini mengaku cukup sedih untuk pergi meninggalkan Suzuki. Apalagi dirinya sudah mulai bisa menguasai GSX-RR buatan pabrikan asal Jepang tersebut.

Meski diakuinya MotoGP 2018 adalah musim yang amat berat, namun pembalap berjuluk The Maniac itu menyebut merasakan beberapa momen yang indah bersama Suzuki di musim ini. Ia senang pernah menjadi bagian dari Suzuki dan berharap tim yang bermarkas di Hamamatsu itu bisa meraih hasil yang baik di ke depannya.

“Musim ini (MotoGP 2018) bukanlah tahun yang mudah, namun kami memiliki banyak momen-momen yang sangat positif dan sangat menyenangkan bagi saya untuk bisa bekerja dengan orang-orang yang luar biasa (di Suzuki),” jelas Iannone sebagaimana diberitakan laman resmi Suzuki Ecstar pada Selasa (19/11/2018).

“Tim pabrikan ini sangat hebat. Pada hari senin nanti (waktu Valencia), saya akan memulai lembaran baru dan petualangan yang baru. Semoga beruntung untuk Alex Rins, Joan Mir, dan tentu saja untuk Suzuki di masa depan nanti,” pungkas pembalap berusia 29 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135