Home > Hiburan > Gosip > Justin Bieber Terang-Terangan Sebut Hailey Baldwin Sebagai Istrinya

Justin Bieber Terang-Terangan Sebut Hailey Baldwin Sebagai Istrinya

Jakarta – Pasangan artis, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang secara tidak langsung menyatakan mereka telah menikah. Bieber memposting sebuah foto dirinya dengan Baldwin sedang bergandengan tangan. Keterangan foto di Instagram itu singkat, namun penuh dengan makna.

Justin Bieber Terang-Terangan Sebut Hailey Baldwin Sebagai Istrinya

“My wife is awesome (istriku mengagumkan),” tulis Bieber.

Inilah kali pertama Justin Bieber menyebut model berusia 21 itu sebagai istri di depan publik. Padahal isu mereka sudah menikah bergulir sejak dua bulan silam. Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan menikah secara sipil di New York pada September lalu. Namun ketika itu Baldwin sempat membantahnya.

Pernyataan dari Justin Bieber tersebut memperkuat “deklarasi” Hailey Baldwin sebelumnya. Putri aktor Stephen Baldwin itu telah mengganti namanya di Instagram menjadi Hailey Bieber. Sebelumnya Baldwin mendaftarkan nama “Hailey Bieber” untuk lini busana, menurut dokumen yang didapat People.

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin di Bahama pada 7 Juli 2018 silam. Meskipun kabar tersebut mengejutkan publik, keluarga mereka tidak kaget mendengarnya. Bieber dan Baldwin berteman sejak kecil. Mereka juga pernah berpacaran ketika remaja meskipun umur pacaran itu tidak lama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Jakarta – Kemarin Selasa, Arie Untung merayakan ulang tahun yang ke-43. Dia pun mendapatkan kejutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135