Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Bagikan Resep Keharmonisan Rumah Tangganya

Artis Cantik Ini Bagikan Resep Keharmonisan Rumah Tangganya

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Andrea Dian hingga saat ini belum kembali berbadan dua. Bukannya tidak berusaha. Hanya saja, ia dan sang suami, Ganindra Bimo tidak terlalu ngoyo atas hal itu.

Artis Cantik Ini Bagikan Resep Keharmonisan Rumah Tangganya

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

“Bikinnya, sih sering tapi enggak tahu jadi apa enggak. Saya dan (Ganindra) Bimo santai. Kami tidak ikut program kehamilan. Diberi momongan, syukur. Belum diberi, ya sudah. Saya dan Bimo tidak terlalu memikirkan dan tidak dijadikan beban,” papar pendukung sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 yang tayang di SCTV ini.

Andrea berpendapat jika anak adalah hadiah dari Tuhan. Belum diberi momongan, itu berarti Tuhan belum memberikan kepercayaan kepadanya. Selama Tuhan belum menitipkan buah hati, Andrea dan Bimo terus memupuk kasih sayang seperti saat berpacaran dulu. Tidak jarang, mereka memamerkan foto-foto atau video mesra di akun Instagram.

“Kemungkinan lainnya, ada yang harus kami kerjakan dulu sebelum punya tanggung jawab lebih untuk mengurus anak,” ia menukas.

“Karena saya dan Bimo belum punya anak, kami masih bisa bermanja-manja, masih mesra-mesraan, saling menjahili kayak pacaran,” ucap Andrea yang hanya sembilan bulan menjalin cinta bersama Bimo lalu naik pelaminan.

Seringkali memamerkan kemesraan bukan berarti rumah tangga mereka tanpa masalah. Andrea mengakui, perkawinannya dengan Bimo tidak melulu harmonis. Jika masalah tepercik, saling jujur serta terbuka terhadap pasangan dijadikan kunci menjaga keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga : Selamat, DJ Una Resmi Dinikahi Sang Kekasih Pada Hari Ini

“Orang melihat kami adem ayem. Padahal yang namanya hubungan pasti ada ributnya. Ada naik turunnya. Tergantung bagaimana kami menyikapinya. Kalau mau dibawa (ribut) terus-terusan dan enggak dicari jalan keluarnya, buat apa? Kita diberi masalah untuk belajar mencari jalan keluar, supaya kami lebih dewasa,” ia mengulas.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Jakarta – Aktris dan pedangdut Dewi Perssik nyaris dikeroyok massa setelah mobil yang ditumpanginya menerobos ...