Home > Hiburan > Gosip > Liburan, Kourtney Kardashian Ingin Kencangkan Bokong

Liburan, Kourtney Kardashian Ingin Kencangkan Bokong

Jakarta – Menjadi ibu dari banyak anak ternyata tak menjadi alasan bagi seorang Kourtney Kardashian untuk tidak memperhatikan kemolekan tubuh seksinya. Meskipun telah memiliki tiga anak, Kourtney diketahui tetap sangat menjaga kemolekan tubuhnya. Terutama saat musim panas atau setiap kali hendak berlibur.

Liburan, Kourtney Kardashian Ingin Kencangkan Bokong

Kourtney Kardashian

Setiap hendak melakukan liburan di musim panas, yang di mana artinya ia pasti mengenakan sepasang bikini. Anak sulung dari klan keluarga Kardashian ini mengaku, ia akan fokus untuk membentuk area bagian bokongnya agar menjadi lebih sintal, seksi, dan kencang.

“Memasuki musim bikini alias bikini season, aku pasti melakoni sederet rutinitas olahraga yang fokus untuk pembentukan dan pengencangan area bokongku. Mulai dari tiga set leg lifts, kick backs dan side kicks, hingga squat,” ungkap Kourtney.

Seperti dilansir dari Toggle, Kamis (25/5/2017) Kourtney menambahkan, untuk menunjang sesi berolahraganya tersebut. Ia memiliki sederet alat-alat olahraga yang ia jadikan andalan bahkan saat berolahraga di rumah.

Baca juga: Setelah Deddy Corbuzier dan Trio Macan, Kini Giliran Via Vallen Dituding Sindir Ayu Ting Ting

“Resistance band, kettlebel, hingga sandbag. Di mana semua alat ini berguna sekali saat melakoni gerakan-gerakan seperti menendang, mengangkat kaki, sampai squat,” pungkas kakak tiri dari Kendall Jenner ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Gaya Nongkrong Puteri Jokowi Dihujani Pujian Oleh Netizen

Jakarta – Keluarga dari Presiden Republik Indonesiam, Joko Widodo memang kerap kali tampil sederhana. Mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis