Home > Olahraga > Balap > Inilah Perasaan Kimi Raikkonen setelah Gagal Raih Posisi Terdepan

Inilah Perasaan Kimi Raikkonen setelah Gagal Raih Posisi Terdepan

Monte Carlo – Pembalap kawakan Ferrari, Kimi Raikkonen, mengaku sangat kecewa dengan hasil balapan F1 Grand Prix (GP) Monaco 2017 yang berlangsung Minggu 28 Mei 2017 malam WIB. Start di posisi pertama, Raikkonen gagal pertahankan momentum dan hanya puas finis urutan kedua.

Inilah Perasaan Kimi Raikkonen setelah Gagal Raih Posisi Terdepan

Menanggapi hasil tersebut, pembalap asal Finlandia itu menegaskan raihan runner-up tidak begitu hebat baginya. Mendapat posisi grid terdepan, Raikkonen disalip oleh rekan setimnya sendiri, Sebastian Vettel dan harus gigit jari karena gagal mendapat kemenangan pertamanya.

“Saya tidak tahu, tapi sangat jelas balapan di Monaco tidak begitu bagus bagi saya. Terlepas dari itu, saya sama sekali tidak bisa berpikir,” ungkap Raikkonen sebagaimana diberitakan lama resmi F1 pada Senin (29/5/2017).

“Saya mendapat hasil akhir yang buruk dari cerita hari ini. Maksud saya, ini memang posisi kedua, tapi jelas tidak termasuk hasil bagus dalam catatan saya,” tegas pembalap berusia 37 tahun itu.

“Sungguh sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaan saya. Tentu ini adalah posisi bagus di urutan kedua, tapi hasil ini tidak terasa hebat bagi saya. Tapi kadang kala inilah yang bisa terjadi. Saya berharap balapan selanjutnya akan jauh lebih baik,” tutupmya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...