Home > Hiburan > Gosip > Ayah Yana Zein Akui Mendapat Firasat Ini Sebelum Mendengar Kabar Putrinya Tutup Usia

Ayah Yana Zein Akui Mendapat Firasat Ini Sebelum Mendengar Kabar Putrinya Tutup Usia

Jakarta – Hubungan antara Almarhumah Yana Zein dengan sang ayah, Nurzaman Zein memang bisa dikatakan cukup erat. Sang ayah mengakui banyak yang dirasakan di masa akhir Yana Zein.

Ayah Yana Zein Akui Mendapat Firasat Ini Sebelum Mendapat Kabar Putrinya Tutup Usia

Ayah Yana Zein, Nurzaman Zein

Bahkan, Pria yang telah berusia 70 tahun tersebut menyatakan bahwa sebelum sang putri menghembuskan nafas terakhirnya, dirinya sempat mendapatkan firasat ketika sedang melakukan tadarus. Ia sempat merasa bahwa ada sesosok orang yang mengintipnya, sesaat sebelum sang putri dinyatakan telah tutup usia.

“Memang malam itu saya kan tiap malam tadarus Alquran. Saya jam satu keluar, saya rasa ada yang intip saya, langsung bulu kuduk saya berdiri. Saya bilang, ‘Apalah ini’, saya pikir orangtua yang sudah meninggal datang. Akhirnya Yana yang meninggal,” ujar Nurzaman yang ditemui usai pemakaman di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

“Paginya adiknya Yana di telefon untuk disuruh ke RS Fatmawati, bahwa Yana sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Diketahui, bahwa Yana Zein telah wafat dan meninggalkan dua orang putri berusia 13 tahun dan 11 tahun. Sang ayah yang notabenenya merupakan kakek dari kedua putri Yana tersebut menyatakan bahwa pihak keluarga akan menjaga kedua buah hati Yana, yang memang adalah kewajibannya.

Baca Juga : Simak, Kisah Perjalanan Karier Yang Dilalui Yana Zein Semasa Hidup Hingga Tutup Usia

“Tentu (menjaga). Cucu kan anak yatim piatu, itu kewajiban kita semua terutama kami ya, tentu ahli warisnya yang berkewajiban,” paparnya.

“Kami tentu akan kita urus sebaik baiknya karena itu titipan Allah SWT. Tidak boleh kita sia-siakan apapun itu darah daging kita,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Digugat Cerai Sang Suami, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit

Digugat Cerai Sang Suami, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit

Jakarta – Tiara Dewi sepertinya masih belum bisa menerima bahwa dirinya digugat cerai oleh sang ...