Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Bakal Berikan Dukungan kepada Dedi Mulyadi Dalam Pilgub Jabar

Golkar Bakal Berikan Dukungan kepada Dedi Mulyadi Dalam Pilgub Jabar

Depok – Sinyalemen Partai Golkar mendukung Dedi Mulyadi sebagai calon orang nomor satu di ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat semakin kuat.

Golkar Bakal Berikan Dukungan kepada Dedi Mulyadi Dalam Pilgub Jabar

Partai Golkar

Tak hanya itu, partai berlambang pohon beringin ini pun seolah membuka diri berduet dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

“Pilkada Jabar pada prinsipnya kami mengedepankan kader untuk dapat dicalonkan dan yang paling banyak bersosialisasi kan Dedi. Tetapi karena dalam pilkada Golkar ingin menang, sebagaimana pada Pilkada 2017,” kata Sekjen Partai Golkar Idrus Marham di Depok pada Jumat (16/6/2017).

Terkait koalisi, politisi senior Golkar ini mengaku masih melakukan tahap penjajakan dan rutin melakukan komunikasi politik. Namun demikian, pihaknya menyerahkan hal itu pada DPD Golkar di tingkat provinsi.

“Masalah koalisi kita serahkan pada Ketua DPD Golkar tingkat provinsi. Ada dua yang kita tugaskan pada DPD. Komuniksi politik dalam rangka membentuk koalisi dan siapa pun yang memiliki potensi kemampuan untuk dapat mengikuti persaingan Pilgub Jabar,” katanya.

Idrus kembali menegaskan Dedi Mulyadi, yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta, adalah tokoh yang dicalonkan Golkar. Ia pun berharap Dedi bisa merebut hati rakyat.

Baca juga: Inilah Imbauan Zulkifli Hasan Dalam Pilihan Kepala Daerah

Selain nama Dedi, Idrus juga sempat menyinggung tokoh Golkar lainnya, Nurul Arifin. “Silakan yakinkan rakyat dan pastikan jika terpilih dia akan memenuhi kepentingan rakyat,” jelas dia.

Ketika disinggung apakah ada peluang duet antara Dedi dan Ridwan, ini jawaban Idrus. “Saya kira semuanya nanti kalau jika dia (Ridwan) kuat, ini (Dedi) kuat ya kan bisa jadi satu,” paparnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Purwakarta – Sebagai alternatif terakhir mengurai kemacetan pada arus balik di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, ...