Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menyebut Fahri Hamzah Sudah Gabung Gerindra

Fadli Zon Menyebut Fahri Hamzah Sudah Gabung Gerindra

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah hingga saat ini masih menjadi legislator yang tidak memiliki partai alias legislator gelap. Hal itu terjadi semenjak Fahri dipecat oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga saat ini.

Fadli Zon Menyebut Fahri Hamzah Sudah Gabung Gerindra

Fahri Hamzah

Namun beberapa waktu terakhir Fahri menunjukkan sebuah sinyal yang menunjukkan bahwa dirinya sudah seperti seorang kader Partai Gerindra. Sinyal itu terlihat ketika Fahri datang ke Senayan pada hari jumat (22/09/2017) kemarin.

Politisi asal NTB yang sedang berseteru dengan Mahfud MD soal KPK itu tengah mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih. Kemeja itu juga memiliki dua saku dibagian dada kanan dan kirinya. Berdasarkan ciri-cirinya, baju itu identik dengan ciri baju para kader partai pimpinan Prabowo Subianto.

Melihat keunikan dari penampilan Fahri Hamzah tersebut, para awak media mencoba mengkonfirmasinya. Mendengar pertanyaan media, Fahri lantas langsung tertawa dan menjawab bahwa dirinya memang sengaja memakai baju putih tersebut.

Baca juga : Fahri Hamzah Minta Tanggung Jawab Jokowi Terkait Korupsi di Indonesia

“Iya nih. Sengaja tadi pakai baju ini, biar pas kaya Gerindra,” jawab Fahri di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Jumat (22/09/2017).

Pernyataan Fahri tersebut lantas diamini oleh Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli Zon yang datang setelah Fahri lantas ikut menggoda penampilan Fahri.

“Wuihh uda pas banget Pak Fahri, Gerindra tuh,” celetuk Fadli.

Keakraban antara Fahri Hamzah dengan Fadli Zon sangat jelas terlihat. Keduanya sudah seperti politisi sepaket yang tak terpisahkan. Terlebih tentang menyikapi setiap pernyataan dan isu yang beredar, keduanya selalu kompak.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...