Home > Teknologi > Instagram Live Kini Sediakan Filter Wajah Untuk Penggunanya

Instagram Live Kini Sediakan Filter Wajah Untuk Penggunanya

Jakarta – Media sosial Instagram yang merupakan wadah berbagi foto dan video tersebut baru saja mengumumkan tool filter wajah yang dapat digunakan di Live secara langsung. Hal itu diumumkan sejak hari jumat (22/09/2017) kemarin.

Instagram Live Kini Sediakan Filter Wajah Untuk Penggunanya

Instagram Live Kini Sediakan Filter Wajah Untuk Penggunanya

Dilansir dari Ubergizmo, fitur yang menghias wajah penggunanya dengan topeng yang bercorak warna warni lucu ini bisa digunakan saat melakukan siaran langsung di Instagram. Tersedia banyak filter yang bsia digunakan oleh pengguna sesuai dengan mood.

Namun sayangnya jumlah filter yang tersedia tidak sebanyak dan tidak seramai filter wajah yang ada di Facebook. Filter wajah sebetulnya merupakan salah satu fitur Facebook yang diduga ‘menjiplak’ media sosial Snapchat. Pada kenyataannya filter wajah itu mengadaptasi fitur aplikasi face swap dan filter SMQRD (Masquerade) yang merupakan anak perusahaan Facebook.

Baca juga : Begini Tips Agar Akun Instagram Anda Jadi Lebih Populer

Untuk bisa menggunakan filter wajah di Live, pengguna harus mengtuk ikon filter wajah di pojok kanan bawah layar saat memulai siaran langsung. Setelah itu mereka bisa memilih filter jenis apa pun dan megenakannya untuk dilihat penonton.

Fitur Live ini sendiri juga sudah menghadirkan pilihan dimana penyiar bisa menyimpan video siaran langsung atau malah membuangnya dengan memilih opsi ‘Discard’. Jika memilih untuk disimpan, video siaran langsung secara otomatis akan muncul pada daftar deretan Stories yang ada di laman Home.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya mengumumkan bahwa bintang muda mereka, Eddie Nketiah resmi ...