Home > Ragam Berita > Nasional > Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Jakarta – pengunjung nampak sudah mulai berduyun-duyun berdatangan ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, sejak pagi, sekira pukul 06.00 WIB, pengunjung sudah mulai berdatangan dengan menggunakan berbagai sarana transportasi. Pengunjung diprediksi akan lebih banyak ketimbang hari kemarin, (H+2 Lebaran) yang sudah dibanjiri pengunjung.

Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Berdasarkan keterangan Pengelola TMR, diperkirakan jumlah pengunjung tempat wisata Taman Margasatwa Ragunan pada hari ketiga libur Lebaran hari ini sekira 100 ribu orang. Tahun ini, pihak pengelola menargetkan jumlah total pengunjung selama musim Lebaran yang berlangsung delapan hari mencapai 700 ribu orang.

Dari dua hari terakhir, jumlah pengunjung Taman Margasatwa melebihi target. Hari ini sendiri tercatat awal puncak libur Lebaran. TMR juga diyakini masih jadi tempat favorit masyarakat menghabiskan waktu liburan. Cuaca baik hujan maupun panas terik diprediksi pengelola TMR tak akan menjadi halangan pengunjung untuk datang.

Baca juga: Arus Lalu Lintas di Puncak Macet, Jalur ke Arah Jakarta Ditutup

Selama libur Lebaran, pengelola TMR membuka loket mulai pukul 06.00 hingga pukul 16.00. Setelah pukul 16.00, pengunjung akan diarahkan untuk meninggalkan area TMR. Harga tiket masuk TMR masih tak berubah, yakni Rp 4.000 untuk orang dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak. Untuk tarif parkir, bus dipatok Rp15 ribu, mobil Rp6 ribu, sepeda motor Rp 3.000, dan sepeda Rp 1.000. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inas Nasrullah Zubir Bantah Sebar Fitnah Terhadap Prabowo

Inas Nasrullah Zubir Bantah Sebar Fitnah Terhadap Prabowo

Jakarta – Politisi Partai Hanura yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VI Dewan Perwakilan ...