Home > Ragam Berita > Nasional > Arus Lalu Lintas di Puncak Macet, Jalur ke Arah Jakarta Ditutup

Arus Lalu Lintas di Puncak Macet, Jalur ke Arah Jakarta Ditutup

Bogor – Kemacetan lalu lintas Selasa pagi tadi mulai terjadi di jalur menuju kawasan wisata Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

`Arus Lalu Lintas di Puncak Macet, Jalur ke Arah Jakarta Ditutup

Sebagaimana diberitakan akun Twitter resmi PT. Jasa Marga, kemacetan tak hanya terjadi di jalan utama puncak saja, tapi juga sampai ke ruas jalan Tol Jakarta Bogor Ciawi (Jagorawi).

Menurut Jasa Marga, sejak Selasa (27/6/2017), antrean kendaraan sudah mengekor hingga ke kilometer 43-44 arah Gadog atau ke gerbang utama keluar tol.

Baca juga: Wow, Ancol Dipenuhi Ribuan Pengunjung Pasca Lebaran

Akibat kepadatan arus lalu lintas ini, mulai pukul 10.00 WIB, kepolisian telah memberlakukan sistem satu arah. Kendaraan yang bisa melintas hanya untuk kendaraan yang hendak mengarah ke kawasan Puncak atau Cianjur.

Petugas menutup ruas jalan raya Puncak dari arah Cianjur menuju Bogor dan Jakarta – tepatnya dari kawasan Rindu Alam. Sistem satu arah ini akan diberlakukan hingga pukul 13.00 WIB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Fraksi Setuju, Perppu Ormas Resmi Disahkan Jadi Undang-Undang

Tujuh Fraksi Setuju, Perppu Ormas Resmi Disahkan Jadi Undang-Undang

Jakarta – Perppu Nomor 2/2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) akhirnya secara resmi disahkan menjadi Undang-Undang, ...