Home > Hiburan > Gosip > Lepas Hijab Saat Tampil Di TV, Istri Andika Kangen Band Tampak Tidak Menyesalinya

Lepas Hijab Saat Tampil Di TV, Istri Andika Kangen Band Tampak Tidak Menyesalinya

Jakarta – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan penampilan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa atau Caca, ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di televisi. Bagaimana tidak, dirinya yang biasa tampil mengenakan hijab, Caca justru nekat melepaskan hijabnya. Ternyata ia memiliki alasan khusus mengapa dirinya sampai melepaskan hijab.

Lepas Hijab Saat Tampil Di TV, Istri Andika Kangen Band Tampak Tidak Menyesalinya

Andika Kangen Band dan Istrinya, Caca

Caca ternyata nekat mengumbar auratnya lantaran ingin diperhatikan oleh sang suami. Terlebih lagi, Andika kerap ketahuan tebar pesona dengan para wanita hingga membuat Caca merasa cemburu. Oleh sebab itu, Caca bersikeras untuk meniru penampilan para wanita yang sedang didekati oleh Andika.

“Iya (berhijab) waktu pertama kali nikah. Ya alasannya (buka hijab), sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya. Kayaknya aku harus gimana nih supaya Andika gini-gini,” ujar Caca saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Akhirnya ya aku buka saja deh,. Aku begini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang kayak gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia saja.”

Meski telah mengubah penampilannya menjadi lebih terbuka, namun Caca ternyata tidak merasa menyesal. Di mata Caca, hijab tidak akan mengubah imannya.

Baca Juga : Gara-Gara Unggah Postingan Ini, Agama Cinta Laura Dipertanyakan

“Tergantung sebenarnya ya, lihat saja nanti ke depannya. Ada sih sebenarnya (menyesal),” lanjut Caca.

“Enggak (down) sih, itu kan masalah hijab doang. Kalau kitab Allah kan enggak. Mungkin karena penampilan saja aku ikutin, Andika mau gimana.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...