Home > Hiburan > Gosip > Putrinya Pernah Disakiti Andika Kangen Band, Keluarga Chaca Dukung Cerai

Putrinya Pernah Disakiti Andika Kangen Band, Keluarga Chaca Dukung Cerai

Jakarta – Dari perkawinan antara vokalis Andika Kangen Band dengan wanita bernama Chairunisa memang telah dikaruniai tiga orang anak. Akan tetapi, hubungan tersebut diambang perceraian lantaran diisukan keberadaan orang ketiga.

Putrinya Pernah Disakiti Andika Kangen Band, Keluarga Chaca Dukung Cerai

Andika Kangen Band dan Sang Istri

Andika dikabarkan telah berselingkuh dan bahkan telah menikah secara siri dengan seorang mahasiswi. Oleh sebab itu, Chaca pun inginkan cerai dari suaminya. Terlebih lagi, dirinya pernah mendapatkan perlakukan yang kurang menyenangkan dari Andika.

“Iya, buat apa lagi ditutup-tutupin? Semua orang yang mungkin yang lihat aku sama Andika juga udah lelah kali ya. Orang-orang kan bilang settingan, drama, biar mereka tahu ini nggak ada settingan loh, ini murni,” ujar Chaca saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (28/07/2017).

Ternyata, hal tersebut justru disambut baik oleh keluarga Chaca. Terlebih lagi, wanita tersebut pernah dipukuli hingga babak belur oleh Andika. Ia juga memastikan semua masalah rumah tangga ini bukanlah settingan.

“Kalau dari pihak keluargaku sih dari dulu memang udah nyuruh aku cerai. Kemarin dengar aku mau gugat; mereka ngedukung untuk cerai. Siapa juga sih yang mau anaknya dipukul, disiksa? Jadi mereka bilang lebih baik lepas, laki mah banyak, rezeki ada aja,” katanya.

Sebelumnya, Chaca memang berniat untuk menggugat cerai suaminya lebih dahulu. Namun ternyata suaminya telah mendaftarkan lebih dahulu perpisahan tersebut di Pengadilan Agama. Pasangan ini pun tengah menunggu sidang cerai.

Baca Juga : Butuh Stamina Kuat Dalam Menyanyi Sambil Menari, Bunga Citra Lestari Lakukan Ini

“Tahu-tahu dia WA aku nggak usah repot-repot udah aku yang ngurus semua (perceraian). Alhamdulillah berarti jadi aku nggak perlu bolak-balik ngurus semuanya. Sama-sama bismillah ya kata dia,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...