Home > Hiburan > Lena Headey Pertontonkan Tubuh Polos di Game of Thrones Season 7 Episode 3

Lena Headey Pertontonkan Tubuh Polos di Game of Thrones Season 7 Episode 3

Los Angeles – Senin lalu tak hanya Launching serial Game of Thrones Season 7 episode 3 yang bikin heboh para pecinta film. Suksesnya Lena Headay yang memerankan Cersei Lannister berhasil menjadi sorotan yang tak kalah menarik.

Lena Headey Pertontonkan Tubuh Polos di Game of Thrones Season 7 Episode 3

Pasa episode terbaru Game of Thrones ini, Lena Headey harus beradegan panas dengan lawan mainnya Jaime Lannister. Dia adalah kakak kandung Lannister, yang berarti munculkan fakta bahwa ada hubungan terlarang dalam film ini.

Express.co.uk mengabarkan bahwa tak hanya adegan tersebut, penonton juga dibuat berdecak lantaran disuguhi oleh tubuh polos Lena Headey yang bangkit dari ranjang. Dalam adegan tersebut, tampak jelas bagaimana ia berdiri tanpa busana.

Yang mengejutkan adalah ini pertama kalinya Lena memerankan adegan seperti itu. Di episode sebelumnya, diketahui ia hanya menggunakan pemeran pengganti kala harus memerankan adegan senonoh.

Baca juga : Kesulitan Bahan Bikin Pabrik Garam Gulung Tikar

Game of Thrones Season 7 episode 3 juga menyorot pertemuan pertama antara Jon Snow dengan Daenerys Targaryen. Selain itu, dalam episode ini beberapa karakter tampak mulai digugurkan. Walaupun sempat sedikit mengecewakan, ternyata tak semua tanggapan berlaku negatif. Tak sedikit pula yang berharap para penggarapnya segera melanjutkan seriel yang digilai banyak pengagum drama bergenre seperti ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...