Home > Teknologi > Internet > Selain Hibur Netizen, Anda Bisa Dapat Hadiah dari Media Sosial Ini

Selain Hibur Netizen, Anda Bisa Dapat Hadiah dari Media Sosial Ini

Jakarta – Belum lama, dunia maya menajdi sorotan. Betapa tidak, beberapa media sosial dihiasi beragam ujaran kebencian. Hal tersebut pun bisa dipastikan berujung pada SARA.

Bisa dipastikan situasi seperti itu dapat mempengaruhi kondisi psikologi netizen. Apalagi mereka yang sudah lelah beraktivitas. Ya, mereka hanya memerlukan sebuah hiburan.

Karena itu, situs tahantawa.com disajikan saat hiburan di media sosial tergerus dengan ujaran kebencian. ”Situs ini dilahirkan melihat beberapa sosial media yang isinya hanya hujatan dan ujaran kebencian antara suku ras dan agama. Dari situlah kami ingin memberikan perubahan. Tujuannya, image atau pandangan tentang sosial media tidak hanya sebatas itu saja. Yakni, sebuah hiburan kepada para pengguna internet mengingat aktivitas padat sehari hari cukup membuat letih hati dan pikiran,” kata pemilik situs tahan tawa, Choirul (32), Selasa (7/8/2017).

Baca Juga :
Situs Ini Dirilis untuk Ubah Stigma Negatif di Media Sosial

Sebelum menghibur para pengguna internet dengan postingan lucu, Choirul menegaskan bahwa Anda harus lebih dulu mendaftar sebagai member tahantawa.com. ”Dengan menjadi member, Anda bisa memposting url dari youtube yang otomatis akan menjadi konten video, serta Anda juga bisa memposting foto dan video. Tdak hanya itu saja, kami juga menyediakan fitur teks to image yakno posting sebuah teks di convert menjadi sebuah gambar,” tambahnya.

Selain dapat menghibur netizen, postingan Anda dapat diikutkan dalam kontes yang diadakan tahantawa.com. Choirul menjelaskan, kontes tersebut di selenggarakan dalam beberapa kategori. Pemenang setiap kategori pun bakal ditentukan setiap bulan. ”Tentu ada syarat-syaratnya yang bisa Anda lihat di halaman kontes tahantawa. Bakal ada hadiah menarik bagi pemenang,” tutupnya. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Cloud Google One Resmi Dirilis di Amerika

Jakarta – Google awal tahun ini mengumumkan akan melakukan rebranding platform penyimpanan cloud-nya sebagai Google ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135