Home > Ragam Berita > Nasional > Skandal Dengan Model Cantik, ADP Segera Jalani Pemeriksaan

Skandal Dengan Model Cantik, ADP Segera Jalani Pemeriksaan

Jakarta – Wali Kota Kendari Terpilih bernama Adriatma Dwi Putra baru saja dilaporkan kepada polisi oleh seorang model bernama Destiya Purna Panca alias Destiara Talita. Adriatma dilaporkan ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik.

Skandal Dengan Model Cantik, ADP Segera Jalani Pemeriksaan

Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra

“Iya ada laporan masuk ke SPKT Polda Metro Jaya sekitar tanggal 8 Agustus 2017 kemarin,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jakarta, Jumat (11/08/2017).

Laporan yang dibuat Destiara tertera dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017. Dalam laporan itu polisi mencantumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Argo juga mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus ini. Penyidik belum dapat menyimpulkan apakah ada unsur tindak pidana dalam laporan ini.

“Rencananya tanggal 18 Agustus 2017 mendatang terlapor akan kita mintai keterangan, bukan panggilan ya tapi klarifikasi,” ujarnya.

Baca juga : Destiya, Model Cantik Yang Mengaku Termakan Janji Manis Adriatma Dwi Putra

“Untuk pelapor (Destiara, red) sudah kita mintai keterangannya,” tambahnya.

Alasan Destiara melaporkan ADP ke polisi adalah karena dirinya takut hamil. Pasalnya dirinya dan ADP juga sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri yang sah.

Destiara juga mengaku mau melakukan hubungan tersebut pasalnya ADP menjanjikan untuk menikahinya secara siri. Namun sayangnya janji hanya tinggal janji, ADP bukannya menghubunginya untuk mengajak menikah melainkan justru menghindar dan menghubunginya hanya untuk memaki dengan perkataan kotor.

“Sebagai perempuan, martabat saya direndahkan,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan partainya menolak Peraturan Pemerintah ...