Home > Otomotif > Mobil > Apa Perubahan Baru Pada Isuzu MU-X?

Apa Perubahan Baru Pada Isuzu MU-X?

Jakarta – Isuzu berencana melakukan penyegaran pada MU-X. Seperti yang telah diketahui, PT IAMI memang sudah memperkenalkan MU-X di awal Agustus di Jakarta.

Apa Perubahan Baru Pada Isuzu MU-X?

Terlihat bagian depan atau tepatnya headlamp pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini. Dari gambar, terlihat bila anyar tampaknya tidak mengalami perubahan signifikan terutama dari bentuk headlampnya.

Secara desain memang tidak berubah, namun tampak bila MU-X menggunakan lampu berteknologi projector. Bahkan, Isuzu terlihat sudah menyematkan Daytime Running Light (DRL) lampu untuk siang hari. DRL tersemat dalam satu bagian dengan headlamp. Juga adanya penambahan krom yang memberi unsur mewah, selain desain sporty sebagai SUV. Belum dapat dipastikan mengenai perubahan lain yang dilakukan Isuzu Indonesia.

Sebelumnya, Isuzu memperkenalkan MU-X baru di Thailand pada Bangkok Motor Show yang berlangsung Maret 2017. Saat diperkenalkan, mobil ini tidak mengalami perubahan drastis. Namun MU-X versi Thailand, menggunakan velg berdesain baru yang berukuran 18 inci.

Mengacu pada MU-X terbaru di Thailand, kabin pun tidak mengalami perubahan berarti. Namun Isuzu memberikan kombinasi dua warna sehingga terlihat lebih elegan. Sementara untuk sistem hiburan mobil ini terpusat pada layar sentuh berukuran 8 inci dengan sistem iConnect.

Dapur pacunya, di Thailand MU-X dipasarkan dalam dua pilihan. Pertama mesin diesel berkapasitas 1.9 liter yang mampu menghasilkan power hingga 152 PS dan torsi 350 Nm. Untuk mesin kedua, 3.0 liter berkekuatan 179 PS dengan torsi 380 Nm. Kedua mesin berteknologi Blue Power.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Ini Dia Tujuh Kebiasaan Salah Para Pengendara Mobil Manual

Jakarta – Para pengemudi mobil manual, apalagi yang baru bisa mengemudi, terkadang melakukan kebiasaan salah ...