Home > Olahraga > Bola > Skill Striker Chelsea Ini Tidak Seapik Lukaku

Skill Striker Chelsea Ini Tidak Seapik Lukaku

London – Striker Chelsea, Alvaro Morata tampil memikat diawal kompetisi sejauh ini, namun Graeme Le Saux menganggap Manchester United punya penyerang yang lebih baik dalam diri Romelu Lukaku.

Skill Striker Chelsea Ini Tidak Seapik Lukaku

Dua tim elit berbeda kota itu saling bersaing di Liga Primer Inggris bahkan sejak di bursa transfer musim panas lalu. Pada awalnya Setan Merah meminati Mortata sementara Lukaku sering dikaitkan dengan kepulangannya ke Stamford Bridge.

Namun, dalam prosesnya, Lukaku justru merapat ke Manchester United, sedangkan Chelsea mendapatkan tanda tangan Morata. Dan keduanya sejauh ini menjadi tulang punggung lini depan di tim masing-masing.
“Avaro Morata berkibar di dua pertandingan lawan Everton dan Leicester,” ujar Le Saux di Betfair (16/09/2017).

“Chelsea memang memburu Romelu Lukaku dan mereka gagal tetapi Morata bisa menjawab mahar transfernya.”

“Untuk sekarang Anda bisa mengatakan Lukaku adalah striker yang lebih baik berdasar pada jumlah gol yang telah dicetak tetapi Morata punya potensi besar.”

“Pergerakannya bagus dan hadirkan ancaman berbeda dari Diego Costa karena Morata gemar melepaskan diri dari kawalan dan berlari menuju area terbuka yang bisa dimanfaatkan.”

“Beberapa kalangan sempat meragukan kemampuan Morata mencetak gol namun sejauh ini dia bisa membuktikna sebaliknya.” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...