North Carolina – Seorang wanita asal North Carolina mempunyai obsesi memiliki bentuk tubuh dan wajah seperti boneka Barbie hingga telah menghabiskan dana sebesar £ 500.000 atau sekitar Rp 8,9 miliar untuk melakukan operasi.

Wow! Wanita Ini Telah Habiskan Hampir Rp 9 Miliar Agar Bisa Menjadi Barbie Hidup

Hingga saat ini, Pixee (27) telah menjalani operasi untuk mengubah rahang, enam tulang rusuk yang dilepas, mengubah warna mata, memperbesar buah dada, sedot lemak, alis dan lain sebagainya.

“Saya tidak melakukan ini untuk kesia-siaan. Saya seorang pelopor, saya mendorong industri kecantikan ke depan. Saya tahu dari awal bahwa ini merupakan proses bagi saya untuk melakukan sesuatu hal yang ekstrem itu.” kata Pixee kepada presenter Phillip Schofield dan Holly Willoughby di acara ITV’s This Morning, Senin (18/9/2017).

Wow! Wanita Ini Telah Habiskan Hampir Rp 9 Miliar Agar Bisa Menjadi Barbie Hidup

Untuk mengubah rahangnya, Pixie bahkan telah mengunjungi Korea Selatan. Menurut pengakuannya, ia tidak dapat bicara dan makan selama satu minggu pasca operasi hingga ia pulih kembali.

Untuk mengubah warna matanya agar menjadi biru cerah, Pixie melakukannya di India.

Apa yang dilakukan oleh Pixie ini mendapatkan dukungan dari keluarga, termasuk rencana dirinya untuk mengecilkan pinggangnya hingga memecahkan rekor dunia pinggang terkecil berukuran 15 inch.
(samsul arifin – www.harianindo.com)