Jakarta – Pada 12 Juni lalu adik bungsu Ruben Onsu, Jordi Onsu, menggelar pesta ulang tahun secara besar-besaran dan penuh kemewahan. Adik Ruben Onsu itu membuat pesta di restoran megah Chijmes di Singapura, yang kebetulan menjadi lokasi syuting film ‘Crazy Rich Asians’.

Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat datang ke acara ulang tahun Jordi Onsu. Selain itu, hadir juga beberapa artis seperti Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Papham, Riza Shahab, dan masih banyak lagi.

Jordi Onsu telah mengundang 100 orang dari Indonesia. Dia juga memberikan beberapa fasilitas untuk tamu undangannya seperti mobil penjemputan ke lokasi pesta, hotel, dan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Singapura.

Marion Jola pun turut mengisi acara tersebut dan terdapat juga pemain musik klasik dalam lokasi pesta.

“Pilih di sana karena aku suka saja sama tempatnya,” ujar Jordi Onsu.

Untuk menggelar pesta itu, Jordi bekerja sama dengan event organizer (EO). Mereka menggodok konsep perayaan ulang tahun itu berbarengan.

Pesta tersebut bahkan menelan biaya kurang lebih Rp 2 miliar. Dia menyiapkan segalanya selama kurang lebih dua bulan.

“Budget acara Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200.000 ya. Untuk konsep, Jordi brainstorming dengan aku selama beberapa waktu,” ujar Roro Hanggono selaku EO Adhyakti Event Planner yang membantu penyelenggaraan pesta Jordi.

Masih berstatus jomblo pada pesta tersebut, dia pun diledek Ruben karena memiliki uang banyak tapi tak ada kekasih. (Hari-harianindo.com)