Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim asuhan Zinedine Zidane memetik kemenangan 3-1 di kandang Real Sociedad, Minggu (17/9/2017) atau Senin dini hari WIB.

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui gol pemain muda Borja Mayoral, sebelum tuan rumah menyamakannya melalui gol Kevin Rodrigues pada menit ke-28. Setelah itu, Los Blancos menambah dua gol melalui bunuh diri Rodrigues pada menit ke-36, sebelum Gareth Bale memastikan mereka meraih tiga poin pada menit ke-61.

Bagi Bale, golnya itu sangat berarti. Mantan pemain termahal di dunia ini membungkam kritik yang sempat dialamatkan untuknya setelah dia melalui tiga laga tanpa mencetak gol.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut membagi satu tips untuk membungkam semua kritik yang sempat dia terima. Menurutnya, sebagai pesepak bola harus siap menghadapi hal tersebut.

“Semua kritik ini adalah bagian dari sepak bola dan Anda tak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya,” ujar Bale seperti dilansir dari Marca.

“Akan tetapi, Anda selalu bisa bekerja keras untuk membuktikan bahwa kritik mereka tidak benar,” tambah pemain internasional Wales ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga tak terlalu memedulikan jumlah gol yang dia cetak. Bagi Bale, kepentingan tim selalu menjadi utama. “Hal yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin yang kami raih. Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan,” kata Bale. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...