Home > Olahraga > Bola > Kalah Telak dari Tottenham, Jurgen Klopp Luapkan kepada Dejan Lovren

Kalah Telak dari Tottenham, Jurgen Klopp Luapkan kepada Dejan Lovren

London – Kekalahan telak Liverpool 1-4 dari tuan rumah Tottenham Hotspur, Minggu (22/10/17) di Wembley masih menisakan polemik di ruang ganti The Reds. Pelatih LiverpoolJurgen Klopp, mengungkapkan kekecewaan terhadap permainan Dejan Lovren di laga tersebut.

Kalah Telak dari Tottenham, Jurgen Klopp Luapkan kepada Dejan Lovren

Lovren menjadi kambing hitam kekalahan Liverpool. Mantan pemain Southampton itu dinilai bertanggung jawab terhadap setidaknya dua gol Tottenham. Gol kedua Spurs menjadi kesalahan Lovren yang paling mencolok di laga tersebut.

Bermula ketika Hugo Lloris yang memberikan bola kepada Harry Kane di menit 12. Lovren yang mengambil inisiatif untuk menghalaunya, justru gagal dan membiarkan bola melaju deras ke arah Kane yang berlari lepas di lini pertahanan The Reds.

Jurgen Klopp pun menggantikan posisi bek berusia 28 tahun tersebut dengan Alex Oxlade-Chamberlain ketika pertandingan baru berjalan 31 menit. Usai pertandingan, eks juru taktik Dortmund itu meluapkan kekesalan terhadap Lovren.

“Gol pertama sungguh buruk, buruk, buruk. Yang kedua melalui (skema) serangan balik, saat bola melewati Lovren semuanya sudah terlambat,” kata Klopp sebagaimana diberitakkan Sky Sports pada Senin (23/10/2017).

“Saya tidak ingin berkata terlalu banyak, tetapi jika saya terlibat situasi tersebut, saya tidak akan membiarkan Harry Kane menyentuh bola,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianinido.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Shakhtar Donetsk, Rabu 22 November 2017

Prediksi Napoli vs Shakhtar Donetsk, Rabu 22 November 2017

Jakarta – Pada 22 November mendatang akan diselenggarakan pertandingan UEFA Champions League pada pekan ke ...