Home > Olahraga > Bola > Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Liverpool – Kemengan penting diraih Arsenal atas Everton dengan skor 5-2 setelah pekan lalu dipermalukan Watford 1-2. Meskipun meraih kemenangan, The Gunners belum mampu menyodok ke posisi empat besar, lantaran tertahan di posisi lima dengan raihan 16 poin.

Inilah Komentar Ramsey Terkait Kemenangan Telak Arsenal Atas Everton

Aaron Ramsey

Pasca pertandingan, salah satu gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey, pun mengucapkan sebuah ‘sesumbar’ perihal timnya tersebut. Menurutnya, Emirates Stadium harus dijadikan seperti sebuah benteng untuk mengarungi kompetisi di musim 2017-2018.

“Kami harus menjadikan Emirates (kandang Arsenal) layaknya sebuah benteng”, ucap pemain Timnas Wales itu sebaimana diberitakan Metro pada Senin (23/10/2017).

“Kami memenangkan semua laga di kandang sejauh ini. Semoga kami bisa melanjutkan tren positif itu dan terus berlanjut dengan meraih kemenangan di kandang. Saya yakin kami mampu melakukannya hingga akhir musim,” tandasnya.

“Kami membutuhkan hal (permainan bagus) itu, seperti yang kalian ketahui ini merupakan kemenangan tandang kedua kami musim ini dan kami bisa mencetak banyak gol juga,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Kamis 26 Oktober 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Kamis 26 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan sepakbola kembali bergulir dengan mempertemukan Tottenham Hotspurs melawan West Ham United dalam ...