Home > Olahraga > Bola > Pep Imbau Pemain dan Fans City Tidak Jemawa

Pep Imbau Pemain dan Fans City Tidak Jemawa

Manchester – Pep Guardiola mengingatkan para pemain dan fans untuk tidak terlalu jemawa atas performa sempurna mereka di awal musim 2017/2018 ini. Hal ini didasarkan karena permainan apik mereka kali ini belum sebaik performa di awal musim 2016/2017 lalu.

Pep Imbau Pemain dan Fans City Tidak Jemawa

Pep Guardiola

“Masih September. Ada perjalanan yang panjang dan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan,” kata Guardiola sebagaimana diberitakan dailymail.com pada Selasa (26/9/2017)

Komentar Pep tersebut ada benarnya, namun terasa sulit memang untuk tidak terbawa suasana seperti usai Man City berhasil memukul telak Crystal Palace dengan skor 5-0 akhir pekan lalu.

City memang memulai awal musim ini dengan permainan apik. Bukan hanya gol yang dapat dengan mudah didapat atau dengan mudahnya mereka mengalirkan bola ke depan dengan satu dua operan dan gerakan.

Apa yang membuatnya impresif adalah cara Guardiola yang dapat dengan nyamannya me-mix and match pemain penyerangnya berdasarkan situasi yang ada karena City memiliki 8 pemain depan yang tajam.

Manchester City akan menjamu Shakhtar Donetsk Rabu dinihari, 27 September 2017 nanti dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2017/2018, dan akan bertandang ke markas The Blues Chelsea di Liga Primer Inggris pada 30 September. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...