Home > Olahraga > Bola > AC Milan Memang Berencana Pulangkan Don Carlo

AC Milan Memang Berencana Pulangkan Don Carlo

Milan – Kabar terbaru yang beredar di Milan mengatakan bahwa AC Milan memang sudah berniat untuk memulangkan kembali Ancelotti ke Italia sejak musim panas lalu.

AC Milan Memang Berencana Pulangkan Don Carlo

Seperti yang telah diketahui, Don Carletto baru saja dipecat oleh Bayern Munchen usai Bayern kalah dengan skor 3-0 dari PSG di Liga Champions dan hasil buruk di kompetisi domestik.

Pasca pemecatan tersebut, nama Ancelotti lantas dikaitkan dengan jabatan pelatih di AC Milan. Meskipun saat ini posisi itu sudah diisi oleh Vincenzo Montella, rumor bergabungnya Ancelotti ke Milan tetap saja gencar.

Gazzetta mengabarkan bahwa sebenarnya Milan sudah menghubungi Ancelotti sejak bulan Mei yang lalu. Namun, saat itu Ancelotti masih nyaman di Bayern dan Milan memilih memberi Montella kontrak dengan durasi hingga 2019.

Nah, kontak yang terjalin sejak saat itu masih terpelihara hingga saat ini. Jadi, peluang Ancelotti melatih Milan disebut masih terbuka.

Ancelotti sendiri sejatinya bukan sosok yang asing di kubu Milan. Pelatih yang kini berusia 58 tahun pernah melatih Milan pada tahun 2001 hingga 2009. Satu gelar scudetto dan dua Liga Champions ia berikan pasa Rossoneri. Ancelotti juga pernah jadi pemain Milan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...