Home > Hiburan > Gosip > Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Jakarta – Pembullyan yang diterima Aurel, akhirnya membuat Ashanty angkat bicara. Ia menilai bahwa anak perempuan Anang tersebut sedang dalam masa senang-senangnya berdandan.

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Dalam sebuah sesi wawancara, Ashanti berkata “Kenapa aku sedih, Mas Anang mau dikatakan apapun enggak apa-apa, apalagi aku mau difitnah jelek bodo amat, enggak sakit hati. Tapi kalau sudah anak aku, aku enggak terima,”

Seperti yang telah diketahui, Aurel saat ini memang tengah senang mencoba berbagai gaya. Termasuk saat foto bersama mimi dan bundanya, rambut Aurel nampak lebih cokelat. Hal itu yang menurut Ashanty buat Aurel lebih dewasa.

“Mungkin yang terlihat lebih dewasa adalah rambut dia cokelat banget sekarang. Aurel juga enggak mau (diedit fotonya) ‘Bun kalau posting apa adanya’,” kata Ashanty.

Ia memilih tidak menonaktifkan komentar pada foto tersebut. Baginya, itu adalah langkah paling tepat. Ashanty pun menilai tidak seharusnya warganet menyebut Aurel seumur dengan KD dan Ashanty.

“Kalau foto Aurel disandingkan dengan kita, kita tuh yang tua sudah perawatan sana sini supaya kelihatan awet muda nah Aurel kan belum, masih benar-benar yang suka lagi dandan,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...