Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Bakal Datang Langsung ke KPU, Ada Apa ?

Prabowo Bakal Datang Langsung ke KPU, Ada Apa ?

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan, Prabowo Subianto akan datang langsung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk mendaftarkan partai berlambang burung garuda itu dalam mengikuti pendaftaran dan verifikasi parpol yang diselenggarakan oleh KPU RI.

Prabowo Bakal Datang Langsung ke KPU, Ada Apa ?

“Insya Allah bersama Pak Prabowo langsung akan datang ke KPU dan membawa berkas-berkas,” ujarnya di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).

Ketika ditanyai ihwal waktu Partai Gerindra untuk mendaftar ke KPU, ia enggan menjelaskan lebih rinci kepada awak media. Namun, dirinya memastikan, bahwa ia sudah mengetahui hari dan tanggal partainya akan datang ke KPU.

“Saya sudah tahu tanggalnya, tetapi tidak bijaksana kalau saya sampaikan sekarang. Nanti pada saat parpol akan mengumumkan dan membawa semua berkas persyaratan yang diminta KPU,” imbuhnya.

Baca juga: Agus Rahardjo Dilaporkan, Jubir KPK Berharap Polisi Menjalankan Fungsinya dengan Baik

Lelaki yang menjabat wakil ketua Komisi II DPR RI itu menegaskan pihaknya sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran ke lembaga penyelenggara pesta demokrasi tersebut.

“Partai Gerindra, Insya Allah, kita sudah siap karena memang kita sudah persiapkan jauh-jauh hari. Dan kita akan mendaftar, dan tidak di hari terakhir,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...