Home > Ragam Berita > Nasional > Wilayah Ini Akan Menjadi Pilot Project Hotel Syariah

Wilayah Ini Akan Menjadi Pilot Project Hotel Syariah

Jakarta – G Jeffrey Rantung selaku Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo mengatakan bahwa destinasi wisata halal akan dimulai dengan mengembangkan hotel syariah. Jakarta Utara akan menjadi pilot project pengembangan hotel syariah.

Wilayah Ini Akan Menjadi Pilot Project Hotel Syariah

Saat ditemui di Balai Kota, Jeffrey berkata “Melihat kondisi Jakarta Utara yang kita semua setuju daerah sana mungkin selama ini dianggap daerah enggak jelas, daerah yang agak ‘buram’, kami justru ingin masuk di situ. (hotel syariah) hadir untuk menetralisasi ini, sehingga mengangkat nilai-nilai sosial dan ekonomi daerah itu,”

“Jakarta Islamic Center menjadi salah satu tujuan yang memang kami mendapat arahan langsung dari Pak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk bisa kami kelola,” kata Jeffrey.

“(membangun hotel syariah) memakai gedung yang ada, kami tidak membangun. Kami mengoperasikan gedung yang sudah ada, yang selama ini memang belum terpakai sebagai hotel,” ucap Jeffrey.

Belum lama ini, Sandiaga Uno memang ingin mengembangkan destinasi wisata halal di Ibu Kota. Salah satu cara yang dilakukan adalah pengembangan hotel syariah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Saat ditengah wawancara, Sandiaga Uno yang ...