Home > Hiburan > Gosip > Posting Curhatan Usai Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Sindir Seseorang

Posting Curhatan Usai Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Sindir Seseorang

Jakarta – Para netizen di jagad maya belakangan ini kembali dihebohkan dengan postingan Rina Nose usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Postingan Rina tersebut diunggahnya di Instagram Story-nya.

Posting Curhatan Usai Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Sindir Seseorang

Ketika itu, dirinya menuliskan sebuah curhatan terkait “teman tulus”. Rina mengungkapkan bahwa saat inilah dirinya bisa merasakan mana sahabat yang benar-benar tulus dan mana yang tidak. Hal tersebut, dia sampaikan seusai dirinya telah memutuskan untuk membuka jilbab.

“Baru kerasa siapa teman yang benar-benar tulus,” tulisnya.

Tanpa pikir panjang, sebuah akun gosip, igtainment langsung meng-capture Postingan Insta Story curhatan Rina tersebut. Melihat posting-an tersebut tak sedikit netizen yang dibuat penasaran siapa teman yang Rina maksud. Akan tetapi, ada pula yang masih nyinyir dan sinis terhadap Rina usai memutuskan melepas jilbabnya.

“Situ kali yang gak terima dikritik karena lepas hijab, bukan temannya gak tulus,” ucap krisnakris.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Mesra Steffi Zamora Dengan Seorang Pria Beredar, Netizen : "Wadduhh"

Video Mesra Steffi Zamora Dengan Seorang Pria Beredar, Netizen : “Wadduhh”

Jakarta – Baru-baru ini, publik kembali memperbincangkan Steffi Zamora. Hal tersebut, terkait dengan beredarnya video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135