Home > Olahraga > Bola > Kecelakaan Mobil, Aguero Bakal Diparkir Dalam Waktu Lama

Kecelakaan Mobil, Aguero Bakal Diparkir Dalam Waktu Lama

Tim medis dari Argentina, Dr. Donato Villani menyatakan Sergio Aguero harus mundur dari semua kompetisi baik bersama Manchester City dan timnas Argentina selama enam pekan ke depan. Aguero bahkan tidak bisa bergerak dan hanya terkujur lemah di atas tempat tidur imbas kecelakaan mobil yang dialaminya.

Kecelakaan Mobil, Aguero Bakal Diparkir Dalam Waktu Lama

Sergio Aguero

Sergio Aguero mengalami kejadian nahas ketika menghadiri sebuah konser di Amsterdam, Belanda. Taksi yang ditumpanginya dalam perjalanan pulang mengalami kecekalaan dengan menabrak sebuah tiang di tengah jalan.

Kabarnya Aguero mengalami patah tulang rusuk dan cedera lainnya, hal tersebut sempat dirpediksi tidak terlalu paarah dan Aguero bisa kembali berlaga setelah jeda Internasional.

Namun Dr. Villani menyebutk jangka waktu yang lebih lama dari prediksi semula, Aguero dipastikan absen selama enam pekan karena kondisinya parah. Aguero juga dirundung dengan kekecewaan besar gagal tampil bersama Argentina menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di awal Oktober ini.

Aguero sendiri sudah mulai absen ketika Manchester City berhasil menang dengan skor 0-1 atas Chelsea akhir pekan lalu dan dipastikan beberapa di bulan Oktober akan dilewatkan Aguero di ruang perawatan.

“Aguero sedang dalam mood jelek karena ia sangat ingin kembali dan main (untuk Argentina) di kualifikasi Piala Dunia dan insiden ini, yang bukan salahnya, memaksanya absen dua pertandingan,” katanya.

“Ia akan menepi dari lapangan selama enam pekan. Ia tidak bisa bergerak di rumahnya atau masuk atau keluar mobil,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...