Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Yakin Jakarta Tambah Keren Ditangan Anies-Sandi

Dhani Yakin Jakarta Tambah Keren Ditangan Anies-Sandi

Jakarta – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kini telah secara resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. Keduanya akan memimpin DKI Jakarta selama masa periode 2017-2022.

Dhani Yakin Jakarta Tambah Keren Ditangan Anies-Sandi

Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Ahmad Dhani

Melihat hal itu, Ahmad Dhani yang merupakan salah satu pendukung Anies-Sandi merasa lega dan bersyukur. Bos dari Republik Cinta Management itu mengatakan bahwa Anies-Sandi adalah harapan baru bagi carut marutnya Jakarta.

“Hari dimana ada harapan baru buat Jakarta. Ini kayaknya pertama kali Jakarta punya Gubernur dan Wakil Gubernur yang keren,” kata suami Mulan Jameela ini, Senin (16/10/2017).

Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya juga tidak sabar untuk menantikan terwujudnya program-progam yang telah diusung Anies-Sandi dimana program menurutnya keren. Tak hanya Ahmad Dhani, seluruh warga DKI Jakarta juga sudah menunggu program-program itu untuk segera di buktikan.

Baca juga : GNPF MUI Dukung Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Namun ada juga program yang sangat disorot karena dinilai sangat mustahil untuk direalisasikan. Program tersebut adalah pengadaan rumah dengan DP 0% yang ternyata masih ada syarat prasyaratnya dan juga reklamasi yang masih harus terus dilanjutkan.

“Ya pasti keren lah, kan Gubernurnya keren, Wakil Gubernurnya keren, pasti programnya juga keren. Pasti kotanya juga tambah keren,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...