Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PDIP : “Orang Indonesia Butuh Ahok”

Politisi PDIP : “Orang Indonesia Butuh Ahok”

Jakarta – Sebuah survei kembali dilakukan, kali ini adalah Roda Tiga Konsultan (RTK) yang menggelar dengan tema cawapres pendamping Jokowi.

Politisi PDIP : "Orang Indonesia Butuh Ahok"

Dalam survei dilakukan dari tanggal 15 hingga 29 September dengan margin of error 1,96 persen. 2.600 responden ditanyai soal sosok Ahok. Hasilnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hanya mendapat suara 1,1 persen.

Menilik dari hasil ini, Aria Bima selaku Politikus PDIP mengatakan bahwa “Pak Ahok lebih tepat menjadi pejabat yang teknokrat ya. Saya lihat untuk jadi wakil presiden kurang tepat karena orang kayak Pak Ahok lebih tepat jadi seorang menteri atau kepala Bulog atau orang yang harus membenahi sistem birokrasi pemberdayaan aparatur negara,”

Namun ketika ditanya lebih lanjut, dirinya enggan menanggapi apakah Jokowi akan jadikan Ahok sebagai menteri.

“Tergantung Pak Jokowi dan Ahok, saya pribadi orang melihat, orang Indonesia butuh Ahok. Tapi lebih hal-hal menyangkut birokrasi ada keberanian, ketulusan, kemampuan, dam kebijakan. Indonesia butuh dia,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Penyelundupan 30.000 Pil Ekstasi Asal Malaysia Berhasil Digagalkan

Penyelundupan 30.000 Pil Ekstasi Asal Malaysia Berhasil Digagalkan

Pekanbaru – Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan penyelundupan 30.000 butir pil ekstasi yang sedianya ...