Home > Olahraga > Bola > Hanya Seri Lawan Inggris, Loew Akui Cukup Puas

Hanya Seri Lawan Inggris, Loew Akui Cukup Puas

London – Hasil imbang yang didapat Timnas Jerman saat melawan Inggris, ternyata ditanggapi enteng oleh Joachim Loew. Dia merasa puas walaupun laga ujicoba tersebut harus berakhir tanpa gol.

Hanya Seri Lawan Inggris, Loew Akui Cukup Puas

Terlihat jelas pada pertandingan ini kedua tim sama-sama menjajal kekuatan baru dengan beberapa pemain yang terlihat asing dijajaran skuad utama.

Sebenarnya Jerman tak bermain buruk dengan sempat mendapatkan kesempatan emas dari Leroy Sane yang mampu digagalkan oleh mistar gawang dan peluang Timo Werner yang digagalkan oleh kiper debutan Jordon Pickford.

Akan tetapi usai laga, Loew berkata “Kedua tim sangat fokus malam ini untuk terorganisir dengan baik di atas lapangan dan tak diserang balik oleh lawan. Saya pikir anda bisa melihat ini permainan yang sangat bagus,”

“Namun di babak pertama kami memiliki peluang bagus dalam menyerang. Tiga atau empat peluang bagus, di mana kami bisa mengakhiri serangan kami, itu sesuatu yang bagus,” sambungnya.

“Gundogan telah melakukannya dengan baik, anda bisa merasakan kualitasnya yang hebat, dia butuh beberapa pertandingan lagi untuk mendapatkan ritme. Sane memiliki beberapa langkah maju, begitu juga Timo Werner. Mats Hummels dominan di belakang,” tandasnya

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...