Home > Hiburan > Gosip > Pesan Menyentuh Putri Kedua Faisal Haris Untuk Jennifer Dunn

Pesan Menyentuh Putri Kedua Faisal Haris Untuk Jennifer Dunn

Jakarta – Keluarga Faisal Haris kini menjadi sorotan pasca kabar perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn terkuak ke publik. Awal terkuaknya pun setelah Jennifer dilabrak secara langsung oleh putri ketiga Faisal Haris, Shafa, disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Pesan Menyentuh Putri Kedua Faisal Haris Untuk Jennifer Dunn

Putri kedua Faisal Haris, Shakilla Astari

Kabar sedih tersebut lantas sampai juga ditelinga putri kedua Faisal Haris, Shakilla Astari, yang saat ini masih menempuh pendidikan di Australia. Shakilla mengatakan bahwa dirinya mengetahui kabar perselingkuhan ayahnya dengan Jennifer Dunn dari ibunda, Sarita Abdul Mukti.

“Sedih, kecewa, nggak nyangka, Cuma keputusan semua ada di Bunda. Jadi semua yang Bunda inginkan aku dukung. Aku tahu dari Bunda. Kesal, kesal banget, kecewa dan sedih banget tapi pas pertama tahu masih tanya apa iya. Karena nggak nyangka,” kata Shakilla di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Shakilla pun mencari tahu segala informasi mengenai sosok Jennifer Dunn yang telah merebut ayah yang dikaguminya tersebut. Shakila mengaku dirinya ingin sekali bertemu dengan wanita berusia 28 tahun yang telah menjadi selingkuhan dari ayahnya itu.

Baca juga : Sarita Mengaku Tidak Pernah Mendengar Faisal Harris Nikah Siri Dengan Jennifer Dunn

Namun Shakilla juga masih bingung harus berbuat dan berkata apa bila memang ada kesempatan untuk bertemu dengan Jennifer Dunn secara langsung. Ia mengakui perasaannya saat ini campur aduk tak karuan.

“Aku nggak kepikiran sih. Kalau bakal ketemu dia, aku nggak tahu sih harus ngapain. Jadi nggak ada jawaban harus ngapain,” ungkapnya.

“Delapam belas tahun saya hidup sangat amat bahagia sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang ngerebut semuanya dari saya, dari kaka, adik saya, dan bunda. Harta juga sudah kamu ambil. Semoga kedepannya kamu jadi punya malu ya, semoga karma juga datang. Biar kamu ngerasain apa yang saya rasakan ini sakitnya kayak apa. Kalau perlu nih ya, semoga anak kamu tahu, ibunya sejahat apa. Kalau perlu anak kamu ngerasain apa yang saya rasain. Udah gitu aja pesan saya untuk Jennifer,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...