Home > Ragam Berita > Internasional > Bayi Ini ‘Hidup Kembali’ Saat Hendak Dimakamkan

Bayi Ini ‘Hidup Kembali’ Saat Hendak Dimakamkan

New Delhi – Dua bayi kembar yang dilahirkan di sebuah rumah sakit swasta di New Delhi, India, dinyatakan meninggal. Namum salah satu dari bayi tersebut tiba-tiba bergerak ketika hendak dimakamkan.

Bayi Ini ‘Hidup Kembali’ Saat Hendak Dimakamkan

Sang orang tua yang baru menyadari salah satu dari buah hatinya ternyata bergerak langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan masih hidup.

Cerita berawal ketika sang ibu melahirkan bayi kembar di rumah sakit tersebut, salah satu dari bayi kembarnya telah terbujur kaku tidak bernyawa. Beberapa jam kemudian, bayi lainnya juga tidak dapat diselamatkan.

Peristiwa ini sempat menimbulkan amarah publik terkait kualitas dan pelayanan rumah sakit swasta yang mereka nilai telah mematok harga terlalu mahal.

Gubernur Delhi, Arvind Kejriwal, langsung memerintahkan dilakukannya penyelidikan. Menteri Kesehatan Delhi juga menyatakan insiden tersebut merupakan “kelalaian pidana yang mengejutkan”.

Pihak kepolisian Delhi juga mulai melakukan penyelidikan terkait kasus ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Belum Kantongi Izin Polisi, Panitia Ingin Tetap Menggelar Diskusi Khilafah

Belum Kantongi Izin Polisi, Panitia Ingin Tetap Menggelar Diskusi Khilafah

Jakarta – Acara diskusi bertajuk ‘Syiar dan Silaturahim Kekhalifahan Islam se-Dunia 1440 H’ akan tetap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135