Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Kunjungi Ancol Jelang Perayaan Tahun Baru

Anies Kunjungi Ancol Jelang Perayaan Tahun Baru

Jakarta – Hari ini, Anies Baswedan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol. Saat melakukan kunjungan, dirinya didampingi Teuku Sahir Syahali selaku Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Anies Kunjungi Ancol Jelang Perayaan Tahun Baru

Selain menyapa para pengunjung, dirinya memang datang ke lokasi sekaligus mengecek persiapan Manajemen Ancol dalam gelaran malam pergantian tahun. Gubernur berpesan agar Manajemen Ancol tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengunjung yang akan berlibur serta menikmati acara serta hiburan di kawasan Ancol.

Rika Lestari selaku Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol mengatakan bahwa untuk menyambut imbauan Gubernur, Manajemen Ancol telah melakukan berbagai persiapan yang telah direncanakan sejak awal Desember 2017.

“Sehingga dapat dipastikan semua sarana prasarana serta pengaturan di kawasan Ancol sudah siap menyambut ribuan pengunjung,” ujarnya.

Ditargetkan 280 ribu pengunjung memasuki kawasan Ancol pada malam pergantian tahun. Mereka bersama-sama akan menyaksikan beragam acara dan hiburan menyambut Tahun Baru.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

Jakarta – Perihal poros ketiga dalam Pilpres nanti, ternyata Partai Demokrat dan PKS sudah memprediksi ...