Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Tegaskan Permasalahan di Kubu Hanura Sudah Selesai

Wiranto Tegaskan Permasalahan di Kubu Hanura Sudah Selesai

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengakui partainya tengah dilanda kemelut lantaran kubu Ketua Umum Oesma Sapta Odang (OSO) dengan kubu Sekretaris Jenderal Sarifuddin Suding saling “serang”.

Wiranto Tegaskan Permasalahan di Kubu Hanura Sudah Selesai

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) tersebut meminta semua pihak mengintrospeksi diri atas pertikaian yang telah terjadi. Selain itu, ia berharap hal ini diselesaikan dengan menggunakan hati nurani.

“Hanura memang lagi kemelut ya, saya sampaikan bahwa permasalahan ini sudah selesai,” kata Wiranto di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Sebagai pendiri partai, Wiranto mengaku akan mengambil langkah-langkah strategis dan bermartabat guna mencari solusi atas pertikaian yang telah terjadi.

“Semua ada sebab-akibat kan. Sebabnya kita cari, kemudian kita perbaiki sebab itu dan partai ini tetep berjalan tanpa konflik,” tambahnya.

Baca juga: Polresta Sidoarjo Sita Jutaan Pil PCC di Sidoarjo

Dalam proses mencari solusi terbaik itu, Wiranto juga meminta pihak-pihak yang terlibat dalam konflik ini dapat mengintrospeksi diri. Hal ini penting dilakukan dalam rangka menyelesaikan permasalahan.

“Penyelesaiannya adalah mencari sebab-sebab itu dan mengeliminasinya. Kalau menyangkut manusia, dan siapapun orang yang terlibat dengan itu (dapat) menyadari dan menginstrospeksi serta menyelesaikannya dengan hati nurani,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Jakarta – Keputusan Rizal Ramli yang melaporkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke polisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135