Home > Ragam Berita > Nasional > Bonceng Iriana, Jokowi Kunjungi Asmat Pakai Motor Listrik

Bonceng Iriana, Jokowi Kunjungi Asmat Pakai Motor Listrik

Papua – Saat mengunjungi Kabupaten Asmat kemarin, Presiden Jokowi terlihat membonceng Ibu Iriana dengan menggunakan motor listrik.

Bonceng Iriana, Jokowi Kunjungi Asmat Pakai Motor Listrik

Bahkan, mereka rela hujan-hujanan naik motor listrik berduaan. Tampak Jokowi menggunakan skuter listrik berkelir merah. Di bagian depan motor pun terpampang pelat nomor RI 1. Jokowi dan Iriana yang mengenakan baju putih menunggangi motor listrik berkelir merah.

Yang menarik ialah motor listik apa yangdikendarai Jokowi? Setelah ditelusuri, ternyata motor listrik yang digunakan Jokowi adalah skuter listrik dari WIM Motor. WIM Motor sendiri adalah produk motor listrik dari WIM Cycle. Itu tuh yang memproduksi sepeda.

Motor listrik yang digunakan Jokowi itu adalah WIM Motor Zero 8i. Akun Facebook WIM Motor bahkan mengunggah foto Jokowi saat menunggangi motor listriknya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus KorupsiKPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan salah satu penyebab maraknya kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135