Home > Hiburan > Musik > Mariah Carey Akan Gelar Konser di Borobudur, Tiket Presale Ludes Dalam Hitungan Menit

Mariah Carey Akan Gelar Konser di Borobudur, Tiket Presale Ludes Dalam Hitungan Menit

Jakarta – Dalam waktu dekat ini, salah seorang Diva Internasional, Mariah Carey bakal menggelar konsernya di Indonesia, bertempat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Tiket konser yang dijual mulai (18/4/2018) kemarin sudah habis terjual hanya dalam hitungan menit saja.

Mariah Carey Akan Gelar Konser di Borobudur, Tiket Presale Ludes Dalam Hitungan Menit

“Presale 1.000 tiket Mariah Carey sold out hanya dalam waktu lima menit,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi yang menjadi event consultant, Kamis (19/4).

Meski demikian, masyarakat tal perlu khawatir bakal kehabisan tiket konser tersebut. Pasalnya, pihak penyeleggara konser tersebut tetap akan menjual tiket secara normal mulai Jumat (20/4/2018) besok. Tiket konser Mariah Carey dibagi dalam lima kategori. Yakni, super VVIP on call, diamond, platinum, gold, dan festival.

Tiket dengan kategori platinum dijual dengan harga Rp 3,5 juta. Sedangkan, harga tiket kelas festival yang paling murah, dijual dengan harga Rp 1 juta. Anas melanjutkan bahwa harga tiket konser Mariah Carey di Candi Borobudur tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan negara lain yang dikunjungi.

“Bisa dilihat di situs resmi mereka. Ini adalah konser Mariah Carey dengan tiket paling murah,” ujar Anas.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jakarta – Salah satu band kenamaan dunia, Paramore memang dijadwalkan manggung di Indonesia Convention Exhibition ...