Home > Hiburan > Musik > Inikah Foto Bukti Bukti V BTS Telah Pacari Joy Red Velvet ?

Inikah Foto Bukti Bukti V BTS Telah Pacari Joy Red Velvet ?

Seoul – Netizen Korea Selatan belum lama ini menemukan bukti bahwa V Bangtan Boys dan Joy Red Velvet tengah memiliki hubungan dekat. Bukti teranyar ini semakin menguatkan isu yang sebelumnya beredar, yang mengatakan bahwa V dan Joy telah resmi berpacaran.
Inikah Foto Bukti Bukti V BTS Telah Pacari Joy Red Velvet ?
Dilansir dari Kpopchart.net, Sabtu (17/1/2016), tampaknya para fans dan netizen Korsel sangat penasaran dengan kebenaran berita tersebut. Mereka pun terus mencari bukti bahwa keduanya secara diam-diam telah memadu kasih.

Dan tampaknya “kerja keras” mereka tidak sia-sia. Sebuah foto yang dinilai membuktikan kedekatan di antara V dan Joy pun terunggah ke dunia maya dan media sosial.

Dalam foto yang diunggah ke forum Pann, terlihat bagaimna V dan Joy tengah berada di atas panggung. Di sana, V tampak sedang memandang Joy dengan tatapan yang penuh arti.
Inikah Foto Bukti Bukti V BTS Telah Pacari Joy Red Velvet ?
Dari sini, hipotesa liar pun bermunculan. Intinya, para netizen melihat bahwa V dan Joy telah memiliki satu hubungan yang cukup dekat.

“Bangtan Boys dan Red Velvet sering bertemu ketika hadir dalam event internasional dan dalam acara penghargaan.” demikian tulis salah satu netizen untuk mendasari pernyataannya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis