Home > Hiburan > Musik > Taemin dan Jonghyun SHINee Berencana Pensiun Lebih Cepat

Taemin dan Jonghyun SHINee Berencana Pensiun Lebih Cepat

Seoul – Pada Senin (7/3/16), personel SHINee dihadirkan sebagai bintang tamu di Reality show Abnormal Summit. Dalam acara tersebut, SHINee menyedot perhatian penonton dan fans.

Taemin dan Jonghyun SHINee Berencana Pensiun Lebih Cepat

Penampilan dan obrolan yang hangat adalah hal yang dinanti para penonton. Baik penonton di studio maupun di rumah.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (8/3/2016), meski dikenal dengan karir cemerlang, Taemin dan Jonghyun tampaknya tidak berambisi menjadi penyanyi sampai tua nanti. Keduanya pun sama-sama tak pelit berbagi rencana masa depan masing-masing.

Setahun terakhir Jonghyun menulis sendiri lagu yang dinyanyikanny, ia bahkan menciptakan lagu untuk album Taemin. Dengan pengalaman yang menurutnya cukup, Jonghyun mengatakan dengan penuh percaya diri bahwa ia ingin jadi penulis lagu.

Sementara ini Taemin fokus pada album barunya yaitu “Press It”, ia berharap album ini menjadi album paling laris dalam dua pekan terakhir. “Saya ini aktif di dunia olahraga,” jawab Taemin tentang pertanyaan tersebut, tanpa menjelaskan karier yang dibidik.

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis