Home > Olahraga > Bola > Barzagli Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Anyar dari Juventus

Barzagli Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Anyar dari Juventus

Turin – Usia nampaknya bukan menjadi pertimbangan bagi Juventus dalam memberikan penilaian pada sosok Andrea Barzagli. Sebab, pada usia 37 tahun, Juve siap memberi kontrak baru untuknya.

Barzagli Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Anyar dari Juventus

Barzagli masih menjadi sosok yang penting bagi Juve sepanjang musim 2017-2018 yang lalu. Sang pemain senior ini diturunkan pada 25 pertandingan Serie A oleh pelatih Massimiliano Allegri. Meskipun, tidak semuanya sebagai pemain inti.

Dengan kepergian Buffon, maka akan sangat riskan bagi Juve jika membiarkan Barzagli pindah. Sebab, dia punya pengaruh yang cukup besar di ruang ganti.

Sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Jumat (1/6/2018), Juve siap memberikan kontrak baru untuk mantan pemain Pelermo tersebut. Tentunya bukan kontrak dengan durasi yang panjang. Tapi, Juve akan memberikan kontrak selama satu tahun ke depan.

Saat ini Barzagli punya kontrak hingga 30 Juni 2018. Jika sepakat, maka Barzagli akan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2019, dan kemungkinan ini adalah kontrak profesional terakhirnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Milner Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Milner Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Merseyside – Akhir pekan lalu, Daniel Sturridge menjadi pahlawan Liverpool saat menahan imbang Chelsea di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135