Home > Olahraga > Bola > Maradona Soroti Keputusan AFA jadikan Scalloni Pelatih Timnas Argentina

Maradona Soroti Keputusan AFA jadikan Scalloni Pelatih Timnas Argentina

Buenos Aires – Diego Maradona kali ini soroti keputusan AFA yang akhirnya menunjuk Lionel Scalloni menjadi pelatih Timnas Argentina. Maradona menilai bahwa Scalloni tidak memiliki kapasitas yang cukup baik untuk masalah ini.

Maradona Soroti Keputusan AFA jadikan Scalloni Pelatih Timnas Argentina

Dinilai gagal di Piala Dunia 2018 lalu, akhirnya Jorge Sampaoli harus mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Argentina.

Dan higga kini, AFA selaku federasi sepakbola Argentina masih belum menunjuk pelatih baru untuk menangani tim Tango. Mereka masih mempercayakan sosok Lionel Scalloni untuk menjadi pelatih interim La Albiceleste.

“Scaloni terlihat seperti orang idiot bagi saya,” buka Maradona kepada Clarin.

Maradona menilai AFA telah melakukan kesalahan besar dengan menunjuk Scaloni sebagai pelatih Argentina, karena menurutnya masih ada banyak pemain yang lebih pantas untuk posisi tersebut.

“Scaloni adalah anak yang baik namun dia tidak bisa mengatur lalu lintas. Bagaimana bisa ia dipercayakan untuk melatih Tim nasional?”

“Kita semua tahu ada banyak pemain hebat yang pernah mengenakan seragam Argentina. Ada banyak pemain yang luar biasa yang sudah berkorban banyak untuk negara ini, lalu mengapa mereka (AFA) menunjuk Scaloni untuk tugas ini?”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Kini Sedang Alami Masa Krisis Identitas

MU Kini Sedang Alami Masa Krisis Identitas

Manchester – Rob Draper selaku pengamat di EPL memiliki penilaian tersendiri mengenai permasalahan yang sedang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135