Jakarta – Salah seorang Bintang Brasil, Neymar Jr sepertinya masih memendam rasa kecewa yang besar terkait dengan kegagalan dari timnya di Piala Duna 2018 kemarin. Diketahui, Timnas Brasil tersingkir di perempat final oleh Timnas Belgia.

Timnas Brasil Dari Piala Dunia 2018, Neymar Masih Belum Bisa Move On

Neymar mengakui kegagalan tersebut menjadi momen terburuk dalam karier sepakbolanya. Menurutnya, kegagalan tersebut amat menyakitkan, lantaran Brasil dinilai masih memiliki potensi juara.

“Ini momen terburuk dalam karier saya. Sangat menyakitkan, karena kami tahu punya kemampuan untuk melanngkah jauh,” kata Neymar seperti dilansir Goal.

“Kami juga tahu bisa membuat sejarah di Piala Dunia 2018 (dengan meraih trofi keenam untuk Brasil). Tapi ternyata gagal,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Meski begitu, namun Neymar tetap merasa bangga dengan perjuangan timnya di Piala Dunia 2018. Walau Brasil akhirnya gagal memenuhi ambisi menjadi juara.

“Sulit menemukan kekuatan untuk bermain sepakbola lagi (pasca kegagalan ini). Tapi saya sangat senang sudah menjadi bagian tim ini,” katanya.

“Dan saya juga bangga kepada semua rekan-rekan setim saya,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)