Home > Unik > Video, Warga Tangerang Temukan Ular Piton Berukuran Besar Sepanjang 8 Meter

Video, Warga Tangerang Temukan Ular Piton Berukuran Besar Sepanjang 8 Meter

Jakarta – Baru-baru ini, warga tengah dihebohkan dengan penemuan seekor ular yang berukuran sangat besar dan panjang. Ular tersebut dikabarkan, ditemukan oleh warga di Kampung Babakan, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (29/6/2018) malam. Penemuan ular tersebut juga telah diabadikan oleh warga setempat dengan menggunakan kamera ponsel mereka.

Video, Warga Tangerang Temukan Ular Piton Berukuran Besar Sepanjang 8 Meter

Sebagaimana yang terlihat dari video yang diterima, warga terlihat berbondong-bondong berusaha mengambil ular yang ada di pagar tembok. Warga pun menarik ular tersebut lalu merentangkannya di jalan. Lantas, mereka ramai-ramai memanjangkan ular itu untuk diketahui berapa panjangnya. Warga yang antusias melihat ular berukuran besar itu pun langsung mendekat dan mengeluarkan ponsel masing-masing.

Bahkan, sejumlah warga ada yang dengan sengaja mendekat hanya untuk sekedar melihat dari jarak dekat dan memegang ular tersebut. Kemudian di akun Instagram @abouttng, warga terlihat berpose bersama dengan ular hasil tangkapannya tersebut. Mereka berdiri berjejer sembari mengangkat ular itu setinggi kepala mereka. Bahkan terlihat ada seorang pria yang mengalungkan ular itu di lehernya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135