Home > Teknologi > Gadget > Wow, XL Bekerja Sama dengan YouTube untuk Rilis Smartphone

Wow, XL Bekerja Sama dengan YouTube untuk Rilis Smartphone

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan YouTube dan LUNA menghadirkan smartphone 4G yang dinamakan XTREAM Ultima. Ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan untuk para penggunanya.

Wow, XL Bekerja Sama dengan YouTube untuk Rilis Smartphone

“Respon pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya smartphone yang didukung oleh YouTube sebelumnya begitu tinggi, terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari smartphone tersebut, termasuk berupa akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun dan banyak lagi,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke melalui keterangan resminya.

Smartphone 4G ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia mengatakan, “Kami menghargai kemitraan pertama kami ini di Indonesia dengan XL untuk menghadirkan smartphone Xtream Ultima agar bermanfaat bagi pelanggan sehingga mereka dapat menikmati pengalaman YouTube dengan optimal dan tidak terbatas selama 24 jam dan memungkinkan mereka untuk dapat menikmati konten-konten terbaik yang bisa meningkatkan kehidupan mereka”.

Sementara itu, Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, LUNA Indonesia mengatakan, “Kami senang sekaligus bangga melalui kerjasama ini kami dapat memberikan benefit tambahan kepada konsumen kami dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini seperti salah satunya AR Emoji dan Wireless Charging sehingga pelanggan bisa merasakan pengalaman streaming terbaik”.

Smartphone 4G XTREAM Ultima memiliki spesifikasi antara lain notch 6,2 inci, rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Smartphone Nokia 6.1 Plus Dilengkapi dengan Layar Full HD

Smartphone Nokia 6.1 Plus Dilengkapi dengan Layar Full HD

Jakarta – Produsen ponsel Nokia, HMD Global, resmi meluncurkan Nokia 6.1 Plus di pasar Indonesia. ...