Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Jakarta – Poco F1 yang merupakan seri dari Xiaomi Pocophone dikabarkan akan dirilis pada 22 Agustus 2018. Hal ini diketahui dari Twiter resmi Poco India.

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Xiaomi Poco F1

Sebagaimana diberitakan laman Wccftech pada Selasa (14/8/2018), ponsel tersebut akan didukung Snapdragon 845 serta dual kamera di sisi belakang dengan kekuatan 15MP dan 5MP.

Seperti perangkat flagship lainnya, kamera Poco F1 akan memiliki kemampuan Artificial intelligence (AI), yang membuat tampilan gambar lebih nyata. Selain itu, kebutuhan selfie akan terlengkapi dengan kekuatan kamera depan 20MP.

Sementara itu, daya tahan baterai akan didukung dengan 4.000 mAh. Ponsel juga dilengkapi dengan pendingin yang akan menjadi ideal ketika pengguna ingin prosesor berjalan pada frekuensi maksimum tanpa pelambatan.

Selain itu, spesifikasi lainnya yakni RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Sistem operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo. Kemudian dilengkapi juga dengan sistem pengenalan wajah atau face lock.

Desas-desus menyebutkan jika ponsel ini akan dibanderol dengan harga USD489 atau sekira Rp7,09 juta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Spesifikasi Smartphone LG Q8

Inilah Spesifikasi Smartphone LG Q8

Jakarta – Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG, baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni LG ...