Home > Hiburan > Gosip > Muncul Sebuah Fakta Terbaru Dari Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Muncul Sebuah Fakta Terbaru Dari Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Jakarta – Baru-baru ini, Asfa Dafy Bia selaku Kuasa hukum dari Dipo Latief, membeberkan fakta terbaru dari pernikahan klienya dengan Nikita Mirzani. Beberapa waktu silam, Nikita memang sempat menjelaskan bahwa ia menikah secara siri dengan Dipo pada (18/1/2018).

Muncul Sebuah Fakta Terbaru Dari Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

“Yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita itu menikah pada 18 Februari. Fakta berikutnya, tapi nanti itu akan dibuktikan dalam persidangan bahwa pada tanggal 5 Juli 2018, Dipo sudah menceraikan Nikita secara lisan,” ujar Dafy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Rabu (15/8/2018).

Ketika ditanya apa alasan Dipo menceraikan Nikita secara lisan, Dafy enggan mengungkapkannya. Hal tersebut lantaran, menurutnya, akan masuk ke dalam materi persidangan cerai nantinya.

Hingga kini, lanjut Dafy, pihaknya masih akan menyelesaikan sidang itsbat nikah atau pengesahan pernikahan siri Nikita dan Dipo. Sidang tersebut masih dalam proses mediasi.

“Jadi sabar aja,” kata Dafy.

Diketahui sebelumnya, sidang itsbat nikah Nikita dan Dipo telah digelar untuk kali kedua di PA Jakarta Selatan. Dalam sidang perdana, Nikita hadir, sedangkan Dipo tidak. Dalam sidang kedua ini, baik Nikita dan Dipo tidak hadir. Sidang lanjutan bakal digelar kembali pada (29/8/2018) mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : "Ini Piala Buat Anak Saya"

Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul, Ayu Ting Ting : “Ini Piala Buat Anak Saya”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi dalam industri musik Tanah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135