Home > Hiburan > Gosip > Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : “Bukan Takut”

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : “Bukan Takut”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Artis cantik, Femmy Permatasari mengaku enggan berada pada satu frame bersama dengan Nikita Mirzani, dalam sebuah acara live. Hal tersebut bukan karena tak menyukai Niki, Femmy Permatasari justru mengaku risih dengan ucapan Nikita Mirzani yang dinilai terlalu ceplas-ceplos.

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : "Bukan Takut"

“Bukan takut, dia kalau ngomong kan suka asal ceplok ceplok gitu, kadang omongannya bener, kadang ceplokanya juga mungkin bercanda gitu ya,”

“Jadi ya mendingan saya orangnya suka menghindar dari masalah,” ungkap Femmy saat ditemui Grid.ID di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Femmy menilai, ucapan Nikita Mirzani terkadang bisa menyayat hati dan kadang belum tentu kebenarannya. Sehingga hal tersebut bisa memancing emosinya, terlebih lagi jika mood sedang tidak baik.

“Kan namanya juga manusia, nanti kadang timbul emosi, misalnya saya kurang tidur saya capek gitu kan. Kan bisa aja saya emosi. Jadi mendingan menghindari hal-hal yang membuat kericuhan,” katanya.

Meski begitu, Femmy mengaku dirinya tak pernah memiliki masalah apa pun dengan artis sensasional tersebut. Akan tetapi, memang ucapannya yang ‘asal ceplas-ceplos’ membuat Femmy akhirnya enggan satu panggung bersama Nikita Mirzani.

“Saya orangnya enggak suka cari ribut kan, jadi saya bukan tipe orang yang cari masalah, cari sensasi kan. Ya infotainment, apa, segala macem. Malah saya menghindari hal-hal seperti itu gitu,” tukasnya.

Diketahui, Femmy Permatasari sudah lama menolak syuting bareng Nikita Mirzani. Namun, tak diketahui apa penyebab Femmy enggan berdekatan dengan Nikita Mirzani. Pada November 2017 lalu, Nikita Mirzani sempat menanggapi hal tersebut.

“Makanya kalau jadi artis itu jangan kebanyakan drama, kan gue tau semua kartunya,” jelas Nikita Mirzani seperti yang diberitakan pada (21/11/2017) silam .

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Soroti Kemacetan Jakarta

Jakarta – Para penonton merasa histeris dengan penampilan Charlie Puth di dalam konser Voicenotes, di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135