Home > Hiburan > Gosip > Diberitakan Overdosis Oleh Beberapa Media, Al Ghazali : “Saya Emosi Banget”

Diberitakan Overdosis Oleh Beberapa Media, Al Ghazali : “Saya Emosi Banget”

Jakarta – Putra sulung Ahmad Dhani dengan Maia Estianti, Al Ghazali merasa emosi ketika mendengar berita tentang dirinya yang masuk rumah sakit akibat over dosis. Bahkan, kakak dari El dan Dul tersebut, tak bisa menahan emosinya ketika membaca berita hoax tersebut.

Disebut Overdosis Oleh Beberapa Media, Al Ghazali : "Saya Emosi Banget"

“Saya sih emosi banget. Dari berita nasional itu berani bikin narasi seperti itu, aku bilang nggak profesional itu sumber dari mana coba,” kata Al saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Lantaran, merasa nama baiknya telah tercemar, pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler tersebut berencana untuk melaporkan beberapa media yang telah menyebarkan berita hoax tersebut. Al pun mengaku ke rumah sakit karena kondisinya turun setelah dari Bali dan langsung kerja ke daerah Garut, sekaligus melaksanakan cek up rutin.

“Itu bisa dipermasalahkan tuh, mencemarkan nama baik saya, kontrak sehari-hari yang sudah ada bisa hancur karena ini bukan main-main,” tuturnya.

“Cek up rutin dan memang agak drop juga, muka aku ada merah-merah agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi nggak jadi,” jelas Al.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. ...